SELEBRITI UPDATE

Gunung Merapi Meletus

Ferguson Tak Mau Lagi Peduli Pada Kondisi MU

Posted on Oct 3, 2013 and filed under . You can follow any responses to this entry through theRSS 2.0 . You can leave a response or trackback to this entry from your site

Ferguson Tak Mau Lagi Peduli Pada Kondisi MUMantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tetap yakin suksesornya, David Moyes mampu mengemban tanggung jawab penuh sebagai manajer The Red Devils.
Namun Ferguson mengaku sudah tak ingin lagi membahas mengenai kondisi Manchester United saat ini. Ia menyebut, hasil-hasil laga Manchester United kini bukan lagi menjadi tanggung jawabnya.
"Manchester United berada di tangan yang tepat. Dia (Moyes) akan baik-baik saja. Saya tidak tertarik untuk kembali melatih atau membahas mengenai hasil pertandingan United," tutur Ferguson seperti dilansir Goal.
"Saya telah membuat keputusan dan waktu untuk mengundurkan diri sudah tepat. Tidak ada keinginan untuk kembali saat ini, saya sudah menemukan rutinitas baru," sambungnya.
Di samping itu, Ferguson juga membeberkan fakta jika dirinya sempat mendapat tawaran dari Chelsea untuk melatih pada 2003 silam. Akan tetapi Ferguson tak butuh waktu lama untuk menampik tawaran tersebut.
"Mereka menggunakan seorang agen untuk mendekati saya ketika Roman Abramovich baru mengambil alih kepemilikan. Dan saya menjawab kepadanya tidak ada peluang untuk bergabung ke Chelsea," tutup dia.
Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 Responses for “ Ferguson Tak Mau Lagi Peduli Pada Kondisi MU”

Leave a Reply

Jangan Meninggalkan Komentar yang mengandung unsur SARA, karena akan dihapus oleh Admin, Terima Kasih

Recently Commented

Recent Entries

Photo Galery