SELEBRITI UPDATE

Gunung Merapi Meletus

Ariel Akhirnya Ditahan

Posted on Jun 23, 2010 and filed under . You can follow any responses to this entry through theRSS 2.0 . You can leave a response or trackback to this entry from your site

Setelah menjadi tersangka karena kasus video mesum, Ariel tidak akan dipulangkan lagi. Sebuah sumber di Mabes Polri mengatakan, kekasih Luna Maya itu kini masih berada di gedung Bareskrim Mabes Polri.

JAKARTA -CR/OMG- Setelah menjadi tersangka karena kasus video mesum, Ariel tidak akan dipulangkan lagi. Sebuah sumber di Mabes Polri mengatakan, kekasih Luna Maya itu kini masih berada di gedung Bareskrim Mabes Polri. "Hari ini sepertinya ditahan, dan kalau ditahan ia langsung ke ruang tahanan," ucapnya ketika ditemui di Mabes Polri, Selasa (22/6/2010).

Menurutnya, siapapun tidak terkecuali akan mendekam di ruang tahanan bila terbukti bersalah. Termasuk publik figur sekaliber Ariel. "Enggak ada yang dibedakan, kok, kalau memang sudah ditetapkan langsung masuk ruang tahanan. Kalau tadi malam belum di ruang tahanan, masih di ruangan lain,"paparnya.



Mengenai kedatangan Andhika dan Indra sebagai saksi, pihaknya menyimpan sedikit kecurigaan mengenai pelaku penyebaran. "Iya ada kecurigaan sedikit, karena memang mereka sudah enggak ada kerjasama. Tapi, sedikit aja,” singkatnya. (Fiyan).

0 Responses for “ Ariel Akhirnya Ditahan”

Leave a Reply

Jangan Meninggalkan Komentar yang mengandung unsur SARA, karena akan dihapus oleh Admin, Terima Kasih

Recently Commented

Recent Entries

Photo Galery